Kamis, 24 Maret 2011

Perdana Masuk Skuad

(ki-ka):akam,galih,ikhsan,dzakwan,dikdik,jehan (gw),adit(botak),bayu,galih s,dinda,robby.
                               




Ya foto diatas itu foto gw pertama kali masuk skuad inti futsal putra doeta.ya meskipun gw ga main dan doeta kalah tetep aja gw seneng ya bisa masuk tim.

pas pertandingan itu doeta kalah 3-2 dari tim futsal sasmita jaya (kalau ga salah,lupa) . ya kita dapat pelajaran dari sana,kita harus giat latihan lagi biar semakin menanjak.

sebenernya gw udah masuk ke tim buat 2x nya,tapi berhubung tim waiting list nya ga masuk ya gw dicoret. tapi itu ga masalah lah,karna gw tau tim lagi ngejar title,kan udah lama puasa gelar.

sampai sekarang gw masih latihan dan gw makin semangat,gw harap doeta makin maju aja ! KEEP SPIRIT FUTSAL DOETA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar