Jumat, 25 Maret 2011

ASPAL SURGA GAME

woow, it's the best day for me and class,hahaha

ya seperti biasa kita anak2 ipa 5 kalau futsal ga pernah datang semua,paling banyak yah 7 atau 8 orang . tapi tdi gila yg datang hampir semua,kecuali si lingga (biasalah).hahaha  lawan lawan gw tadi itu bisa dibilang berat,katanya mah di nitra semua kelas ipa udah dikalahin. ya tetep optimis lah kita,ga mau kalah.hahahaha .


tepat jam 1 gw datang,udah rame gila.hahahaha gw liat sih mereka emang jago2 dari mukanya. jam 1 lebih kita kick off.


kelas gw sempet mimpin di awal 1-0,tapi kesananya kelas gw keteteran -__- masa 5-2 coba -,- . tapi tetep semngat,dengan shoot yg kaya gkedek,temen2 gw cetak gol,mental naik lagi yaaaaa gw juga ikutan semangat. akhir nya kelas gw menang 11-8 itu kemenangan gw yg kesekian di ipa 5.


GOOOOO ASPAL SURGAAAA !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar