Jumat, 10 Februari 2012

KONYOL

ini pengalam masa SMa gw yg bisa dibilang paling konyol hahahahaha

tepatnya hari kamis ya,pagi itu gw datang kaya biasa dan langsung duduk dan ngobrol dikelas,tapi entah ada setan apa temen gw si roby ngajak madol itu pelajaran mandarin ,okelah gw tadinya keluar kelas cuma ber3 sm temen gw si daniel eh ternyata yg bolos hari itu ada 13 orang !!!!!!! woooh rekor gw itu ckckc

awalnya sih kita baik2 aja yaaaa,lancar2 aja,ga tau kenapa kita punya akal tolol yg ,membawa kita semua ber9 ke tangkep di gudang musola sekolahan.

bayangin aja,ber7 dalam gudang semua ketauan di tendang pintu,rasanya itu kaya di grebek judi sm trantib hahahahahahahha



ya alhasil setelah semua bocah2 yg madol terkumpul,kita dikash pencerahan plus masuk buku gado2 (buku masalah) hahahah
dan lari keliling sekolah 3x plus diliatin anak2 yg lain

pokoknya itu dinamika bgt hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar