Minggu, 12 Juni 2011

untitled

udah lama ga nge-post

sebenrnya gw lagi galau untuk beberapa hal,yaitu:
1.you must know gw harus cari lia hari lain krna gw go hari senin kamis.gw males pindah,karna gw males ngurus nya lagi.tapi kalau gw berhenti sayang meen hi-1 level gw sekarang
2.gw emg udah beberapa bulan ini ada maslah (ga gw beberkan) yaa ini yg sebenernya bikin gw selalu nangis kalaunlagi solat,bikin gw selalu down,yg bikin gw jadi sakit2an sebenrnya. gw sih sebenernya selalu postive thinking,tapi bayangan itu selalu ada,kalau emg iya mati aja gw.byeee gw mati aja kalau gitu maaah

gw harap gw bisa lewatin satu2 masalah ini,biar gw ga punya beban masalah,ya allah bantu yaaaa. saya tau engkau tidak akan memberi pikiran lebihdari akal mansuia seperti sayaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar